Pages

Senin, 31 Oktober 2011

Be a Different, is Unique!!


Kalian tau gak? zaman sekarang tuh orang-orang pada kena penyakit baru yang namanya "Syndrome Copy-Paste" ?? Ni penyakit bikin menghambat ke-kreatifitas yang ada di otakmu, dan cenderung mencontoh hal-hal yang orang lain lakukan/ punya. Contoh ni yee, boyband yang ada di korea, trus di Indonesia pada ikutan ada boyband-boyband an. Trus juga, 1 orang pake bb, yang lain ngikut pake bb. Yang satu bikin usaha jual pulsa, yang lain pada ngikut. ga kepikiran ya buat jadi yang beda gitu? kan asik kalo berani jadi orang yang beda dari yang lain :) oke, gua bakal bahas tentang apa topik artikel kali ini, cekodot!!




Fenomena copy-paste memang sudah melekat di kehidupan kita akhir-akhir ini. Sudah gak bisa dipungkiri lagi kalo orang-orang zaman sekarang sudah pada males untuk meng-explore  kreatifitas mereka sendiri. Yang di favoritkan sekarang itu apa-apa serba instant dan cenderung pada ikut-ikutan. Emang sih yaa kebersamaan itu emang penting untuk membangun persatuan (ceileee...) tapi kalo semua pada ngikut, mana ciri khas lu lu pada guys! kadang jadi BEDA itu PERLU!!

Coba deh pikiran tentang dirimu aj dulu deh. Ngerasa gak sih kalo kalian suka ngikutin orang lain? misalnya nih ya, contoh umumnya aj nih, biar gahol gitu (katanya) harus pake bb dan gigi bebehel warna-warni, karna ngeliat banyak yang pake akirnya kalian juga ikut-ikutan. Tapi pernah mikir gak kalo cara kaya gitu (copy-paste) udah kuno! ayo ubah mindset kalian, jangan jadi pengikut trend, tapi jadilah TRENDSETTER!!!

Apa sih untungnya jadi beda dari yang lain?? Haha banyak banget!! Gini ya, kalo kamu bisa jadi beda, itu artinya kamu bisa nunjukkan ke semua orang kalo "ini loh AKU!", orang lain gak akan bisa niru kamu karna itulah keunikan kamu. Trus, bisa jadi pusat perhatian, kalo lo cuma modal ngikut, orang-orang cuma nganggep kamu tuh udah BIASA, tapi kalo kamu berani tampil beda, kamu bisa jadi icon dipikiran mereka karna kamu unik, lain daripada yang lain! mereka akan langsung kenal kamu dengan cepat kalo kamu bisa nunjukin ciri khas kamu dengan tampil BEDA!

Inilah pentingnya menjadi seseorang yang BEDA dari yang lain, JANGAN TAKUT MENJADI BEDA!!! Kalo menurut gua nih ya, orang yang suka ngikut-ngikut tuh malah kesannya kaya babu dehh (wuahahaha pisss buat yang ngerasa ^-^v) tapi emang bener kan?? Kalo gamau jadi babu, jadilah majikan. Tunjukkan ciri khas mu sendiri. Ingat! Kamu adalah kamu, dan mereka adalah mereka.

Apa yang mereka punya emang tidak kita miliki, TAPI apa yang kita punya TIDAK AKAN PERNAH BISA orang lain menirunya!! So, be a DIFFERENT, Why Not??!! :)

1 komentar:

Ka Fie Dan mengatakan...

Gha gmn caranya kasih vidio?

apakh lemot? nntinnya

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Gaghanation and Powered by Blogger.