Pages

Senin, 24 Oktober 2011

I am the BEST


Aku harap kalian bisa termotivasi dari note kecilku yang amatir ini ;)

Jujur, aku tulis note ini karna terinspirasi dari cerita masa lalu seorang Lady Gaga..

Kamu tau? Sbelum Lady Gaga menjadi tenar sperti sekarang, dulunya saat dia masih sekolah dia sering d "Bully"(dikerjain)? Dia dari kumpulan para pecundang.. Tapi lihat skarang, dia mempunyai berjuta2 fans diseluruh dunia, menjadi icon fashion, dan ketenarannya pun mendunia hingga ada univ yang mata kuliahnya khusus untuk mempelajari ketenaran sang Lady Gaga. "From Zero, to Hero" mungkin kata yg tepat untuk menggambarkan gaga yg sekarang. Kenapa dia bisa menjadi seperti sekarang? Jawabannya karna di saat yg paling terpuruk pun dia berpikir bahwa dia yakin kalo dia bisa jadi PEMENANG dan yg TERBAIK !!
Dia menjadi diri sendiri dan yakin akan dirinya sendiri, bukan menjadi orang lain..




Aku tau aku bukan dari golongan yg populer, elite, famous, gahol, dll.. Bukan yg mempunyai harta berlimah, ga ber'BB, ga berbehel, ga ber I-pod, etc
waktu tu aku pernah dger ad orang bilang gini,"ga punya bb, ga gaul", lah so what?? Wlaupun ga punya bb, ga juga bikin gua mati ato melarat.. Ya gak? Sesuatu banget yahh.. Uda punya yang sekarang pun sudah bersyukur banget aku, alhamdulilah yahh..

Menurut gua, orang gaul tu yang uda bisa bahagiain orang tua dgn kerja keras sindiri, punya tmen yg bner2 temen, bukan yang berteman cuma karna harta doang (coba lo pikir, ada gak temen lo yg baek kalo ada maunya? Ato berteman sama kamu karna kamu punya benda bagus? Kalo ada, cepet gih tinggalin daripada ntar sakit hati :p), bisa jadi diri sendiri n yakin sama kemampuan diri sendiri itu baru namanya gaul !!! :D
Walaupun aku dari kelompok pecundang sekalipun tapi aku yakin akan kelebihan yg aku punya, aku yakin bisa jadi pemenang karna dulu sewaktu aku masih di rahim, aku menjadi pemenang diantara berjuta2 sperma yang berlomba untuk mendapatkan sel telur.. Kalo aku bukan pemenang dari berjuta2 sperma tersebut, aku gak mungkin bisa lahir ke dunia ini :)

ga peduli orang mau bilang apa, kamu harus tetap bisa jadi dirimu sendiri :)

#backsound Lady Gaga - Born This Way

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Gaghanation and Powered by Blogger.