Pages

Selasa, 08 November 2011

Rumah Setan Pertamaku :p


Hari ini hari yang bersejarah menurutku, karna hari ini untuk PERTAMA KALINYA aku masuk ke wahana rumah setan!! wuahahaha. rencana ini bermula pas selesai makan di rumah makan depan kampus, anak-anak pada gak mau pulang. akirnya ada yang usul buat pergi ke mall. Aku, Putri, Nurul, Wardah, Chili n Fatma sepakat buat lepasin penat di mall, tapi kita masih bingung mau ke mall mana karna mall di malang cukup banyak. Tiba-tiba ada yang usul buat pergi ke rumah setan yang kebetulan lagi diselenggarain di Malang Olympic garden (MOG). Pertama si Chili & Wardah nolak mentah-mentah karna ketakutan, dengan rayuan licik mereka pun ngikut ke mall (berhasil.. berhasil.. hore!! *jambak dora*)
Sudah nyampeee!!

"Ritual Arwah Penasaran", begitulah nama yang terpampang jelas di rumah setan yang ingin kami kunjungi. tapi kok sepi gini? cuma beberapa orang yang duduk disana, aku coba nanya apa uda buka apa belom. ternyata mereka bukan pegawai sini, tapi orang yang juga lagi nunggu rumah setannya buka... tragis.daripada bengong di depan situ, akirnya aku punya usul buat main di amazone dulu. sudah slesai main game, anak-anak pada mau photobox, oke! gua ngikut aja. iseng-iseng kita nanya ke mba photobox nya kapan tuh rumah setan buka, trus katanya "jam segini uda buka kok". jedeerr!! seketika muka si Chili & Wardah berubah tegang.

Dengan langkah kaki agak berat, perlahan kita pergi ke rumah setan bareng. Bau menyan, suara-suara ngeri dari salon, dan orang-orang uda pada ngumpul di depan tempat itu. Wardah & Chili ternyata sudah ketakutan karna ngedenger suara-suara dari salon. sudah dibujuk sampe temuntah darah juga gak bisa (oke! ini hiperbola). akirnya cuma aku, Fatma, Nurul & Putri yang bakal masuk. tiket sudah ditangan tapi buat masuk ke pintu masuk rasanya beraaattt!! sumpah, aku merinding juga disitu. petugas tiket sudah di depan pintu, tapi tuh 3 anak dah megang tanganku kuat banget!! rasanya kaya mau nge-cek tensi darah -____-"

Karna aku cowok sendiri aku disuruh yang paling depan. baru mau melangkah, 3 cecunguk dibelakang dah narik-narik trus (kalo gini kapan majunya?!). akirnya mas-masnya nyuruh kita masuk, digeretlah tangan kiriku masuk ke gerbangnya. sumpah, menyan dah nyengat banget!! ditambah lagi suasananya gelap remang-remang gitu. cengkraman si Putri makin kenceng. baru masuk trus kok ada yang aneh disebelah kananku... BANGKE!! SIAPA ITU YANG DUDUK DIKURSI!! oke gua tenang karna dia gak ganggu. Eh tiba-tiba tuh makhluk NOLEH KE KITA trus mau NGEJAR! reflek anak-anak lsung jerit en dorong aku dengan tidak manusiawi (sabar.. sabar..).

Masuklah kita di lorong yang bangkenya ada pocong muncul disitu. gua diem, anak-anak diem, en pocongnya diem (freeze sesaat), eh tuh makhluk ternyata ikutan NGEJAR!! anak-anak pada teriak en pada ngedorong lagi. sumpah, gabisa napas aku gara-gara tuh tirai nutupin muka, anak-anak tetep aja ngedorong dengan ganasnya. nyampe lagi di lorong yang sampingnya ada kayak kawat-kawat gitu. perasaan gua gak enak.. pasti ada yang muncul disini. ternyata BENER!! tuh makhluk gebrak-gebrak kawat. anak-anak teriak, gua ikut teriak.. anak-anak ngedorong, BRUAKK!! muka gua natap UJUNGNYA dinding triplek. sesaat gua ngerasa kalo gua jadi korban KDRT di dalam situ.

Kita sampai pada (mungkin) kamar bayi yang didalamnya tergantung boneka jelangkung. dipojok kiri, gua ngeliat kuntilanak BAWA PIRING! sumpah unyu banget. pas kita agak deketan sama tuh kunti, tiba-tiba dia jatohin tuh piring! mungkin mau buat kita kaget (dan dia berhasil ngagetin) dengan jatohin tuh piring, tapi kenapa harus piring?? (abaikan). buka tirai dan tadaaa!! ada pocong nangkring di depan! dan jahanamnya lagi, tuh pocong ngejar LAGI!! reflek gua langsung kelabatan nyari tirai buat ke ruang selanjutnya. sampe lah ke kamar lagi. dan kali ini kamar orang dewasa. disitu gua ngeliat cewek nangis dikursi dan dipojokan kiri ada kuntilanak (lagi) yang lagi BAWA KAYU BALOK!! dalam pikiran gue," ni setan mau gebukin kita?!!". ternyata pas uda deket, tuh setan mukulin drum disebelahnya! emang sih kaget tapi, SEJAK KAPAN KUNTILANAK MUKULIN DRUM BUAT NAKUTIN ORANG??!!! (sabar.. sabar..)

Sampe lah di lorong yang ada drumnya. gua mikir,"kuntilanak mana lagi nih yang bakal mukulin tuh drum?!". ternyata yang keluar dari drum adalah sosok lelaki yang pake blankon, baju ala abdi dalem, bersarung batik, sambil bawa pisau.. nah lo, HANTU MACAM APA INI?!! tuh dalang yang bawa pisau ternyata ngejar! dan lagi, anak-anak dengan bringasnya dorong aku. sampailah pada lorong yang ujungnya pintu keluar!! rasanya itu seperti pintu surga yang akan menyelamatkan kita dari tempat terkutuk ini. eh tiba-tiba ada bapak-bapak tua berambut putih yang LARI ngejar kita! reflek kita pada teriak sambil lari, dan akhirnya... pwaaahhhh!!! KITA SUDAH KELUARR!! dengan nafas terengah-engah, rasa takut tapi lucu, dan lega yang luar biasa kita jalan terseok-seok ke arah Wardah en Chili yang sudah nunggu diluar.
Fatma & gua yang abis keluar dari rumah setan

Sudah keluar dari situ, aku bisa ngeliat ekspresi anak-anak yang langka!! wakakak. muka Nurul yang pucat, wajah Fatma yang memerah (ini efek yang paling aneh kurasa), en Putri yang tiba-tiba terdiam seribu bahasa. dan yang paling bikin gua bangga, ternyata kita tuh kloter PERTAMA yang memberanikan diri buat masuk duluan. jadi yang lain tuh udah pada beli tiket, tapi pada gak ada yang brani buat masuk langsung.. hiks! (terharu). pengalaman yang MENARIK!! SERU!! beberapa saat setelah kita keluar, kok rasanya pengen masuk lagi. sumpah keren banget! kesan pertama yang mengesankan :) akirnya sebelum pulang, kita foto-foto dulu, dari yang foto-foto di poster besarnya, sampe foto bareng hantunya!!
Ini nih hantu narsisnya!







(dari kiri) aku, chili, suster, nurul, wardah, putri
Mumun bersaudara
Gebukiiiinnn!!!
kiri, dukun santet.. kanan, mak erot
Gangguin hantunya pas lagi istirahat foto
Keluarga Bahagia
Satu kata buat hari ini... AMAZIIIINNNGGGG!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Gaghanation and Powered by Blogger.