Pages

Sabtu, 19 November 2011

Gaga Will Come to INDONESIA!!! I'm sooooo EXCITED!!! XD


Gua sebagai Little Monster pasti nunggu-nunggu banget sama yang namanya tahun depan. Kenapa sih? pasti semua uda pada denger kabarnya kalo Lady Gaga bakalan ngadain konser Born This Way Tour nya di seluruh dunia, termasuk INDONESIA!!!



KYAAAAAAAAAAAAAAAA....!!!!!
*histeris*

Sumpah! pertama kali aku dapet kabar ini, rasanya kaya mimpi!!
kan aku baru pulang tuh ya dari P2KK (semacam pembinaan buat ngembangin kepribadian buat maba di kampusku, UMM). nah, slama P2KK tuh kita gak dibolehin nyalain hape slama seminggu. setelah selesai hape dikembaliin, otomatis aku langsung buka akun twitter ku. setelah buka-buka isi mention n RT, iseng gua buka akun idola gua, Lady Gaga. aku liat timeline nya dan aku sempet diem 1000 bahasa ketika gua liat tweet Gaga yang bunyinya kaya gini:

Gua bener-bener bisu n bener-bener kaya waktu serasa berhenti. aku sempet gak percaya sampe aku cubit-cubit tangan sendiri. akhirnya, seorang Queen of Pop, Lady Gaga, mau juga untuk menaruh perhatiannya kepada para Little Monster (sebutan untuk para fans Gaga) yang ada di Indonesia!! Beberapa minggu kemudian muncullah video yang makin memperkuat kalo Gaga bakal konser di Indonesia, yaitu video dimana Gaga menyapa para Little Monster Indonesia:


Oo emm jii!! gua makin excited!! tapi yang jadi permasalahan, berapa harga tiketnya?! (kemudian petir menyambar). seorang Lady Gaga ngadain konser di Indonesia, harganya pasti bakalan MAHAL!!! gimana enggak, dia salah satu penyanyi papan atas dunia. aku coba cari-cari tentang perkiraan ato prediksi harga tiket konser Gaga nantinya, dan aku dapat! ditinjau dari harga tiket Gaga dikonser-konser sebelumnya dan dibandingin dengan harga mata uang dollar di Indonesia, harga yang paling murah sekitaran Rp 1,5jt an/tiket (tiba-tiba hening......) DARIMANA AKU BISA DAPAT UANG SEBANYAK ITUUU???!!! *nangis darah*

Tapi biar bagaimanapun aku harus bisa nonton! kalo perlu aku bisa kerja sampingan dari sekarang, soalnya kapan lagi Gaga bakal konser di Indonesia?! mungkin cuma sekali seumur hidup.. huhu. btw, kita semua para Little monster Indonesia disini bakalan menunggu dengan setia konser yang spektakuler itu. Love You Always, GAGA!! :*

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Gaghanation and Powered by Blogger.