Pages

Minggu, 01 April 2012

DANA PEDULI JANTUNG M. ASYAM RAIHAN MUYASSAR


All mohon bantuan seikhlasnya :)
*REPOST




"Namaku M.Asyam Raihan Muyassar, aku dilahirkan hari sabtu siang 23 Juli 2011. sekarang umurku 8 bulan. aku lahir melalui jalan lain. para dokter menyebutnya Operasi sesar. aku bersyukur dilahirkan dari rahim ibu yang sangat mencintaiku. dan aku berterimakasih sama Allah SWT karena sudah memberikanku tubuh yang lengkap.jari2 yg imud, mata yang bulat, bibir yg mungil. dan aku jg bersyukur memiliki ayah yang sangat sabar. aku anak kedua dari dua bersaudara. aku punya kakak laki2 yang sangat lucu, aku memanggilnya kakak Fadil. Ayahku bekerja sebagai pegawai honorer di kantor pemerintahan dan ibuku bekerja sebagai Karyawan klinik swasta sebagai rekam medis.
Terimakasih Ya Allah telah menitipkan aku dikeluarga kecil dan sederhana yang sangat bahagia ini.
tapi setelah dilahirkan didunia yang sangat menyenangkan ini, aku merasa sering cepat lelah, jantungku terasa sakit & berdebar debar, berat badanku jg susah naik, terkadang tubuhku berwarna biru (terutama pada jari & kuku). ayah dan ibu mulai panik. aku dibawa periksa kedokter, ibu dokternya baik.... n_n. aku juga diajak bercanda, aku ngerasa seneng banget. tapi anehnya setelah beberapa kali periksa, ayah& ibu kelihatan sedih. mereka seperti membicarakan sesuatu. samar samar aku dengar aku punya kelainan JANTUNG BAWAAN, dan harus operasi. aku mulai takut & sedih. Ya Allah... aku mohon berikan aku kesembuhan... Ya Allah berikan ketabahan untuk ayah & ibuku, Ya Allah bukakan pintu rizki bagi mereka agar aku bisa sehat seperti anak anak yang lain.. Ya Allah yang maha pengasih, engkaulah maha penolong bagi umatmu.."

Assalamualaikum wr. wb
mungkin kalimat kalimat diatas yang akan keluar dari bibir Asyam seandainya dia sudah bisa bicara. tapi sayangnya saat ini dia hanya bisa menangis.
M.Asyam Raihan Muyassar, lahir dengan kelainan jantung bawaan.Sekat antara bilik kanan dan bilik kiri bocor. Sehingga terjadi pencampuran darah bersih dan darah kotor. yang menyebabkan . Berat badan sulit naik, Minum susu hanya sedikit dan cepat lelah, Sering demam (mudah terserang penyakit), gejala biru (terlihat biru pada kuku). dan harus menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Jantung Nasional Harapan Kita. dan informasi yang didapat untuk biaya operasi saja sebesar Rp. 80.000.000. bila tidak segera dilakukan operasi M.Asyam Raihan Muyassar tidak akan bisa tumbuh normal dan bisa membahayakan kesehatan dan jiwanya. biaya yang tidak sedikit memang. saat ini kami tengah berusaha mencari biaya operasi untuk anak kami. dari Grup ini, saya (Bangkitlahia wira egara), Arta penata Buana (ayah), Ekaning ayu sugiarti (ibu) sangat mengharapkan uluran tangan saudara saudara sekalian. bantuan berupa apapun dan sekecil apapun akan sangat membantu kami. dan untuk perhatian, doa, support, dan bantuan dananya kami ucapkan beribu ribu kali terimakasih. Kami yakin semua kebaikan dari saudara sekalian akan mendapatkan balasan yang berkali kali lipat dari Allah SWT.

BIODATA
Nama : M.Asyam Raihan Muyassar
Jenis kelamin : Laki laki
umur : 8 bulan
Kelainan : Jantung bawaan sejak lahir
Ayah : Arta penata buana (FB: Arta Mèlek Mèrém) cp : 081334889980
Ibu : Ekaning Ayu sugarti (FB ekaning ayu sugiarti) cp : 08113448070
Alamat : Kepanjen Permai 2 RT 26 RW 05 blok OO/11 Desa Talangagung Kecamatan Kepanjen Kab. Malang JATIM - Indonesia

BANTUAN DAPAT DIKIRIM MELALUI REKENING MANDIRI : 144-00-1307832-1 a/n Arta penata Buana.



Diriwayatkan oleh Imam Bukhari di dalam shahihnya, dari shahabat Abu Hurairah bahwasanya Nabi bersabda,

مَا أَنْزَلَ اللهُ دَاءً إِلَّا أَنْزَلَ لَهُ شَفَاءً

“Tidaklah Allah turunkan penyakit kecuali Allah turunkan pula obatnya”

Dari Hadist diatas kami sekeluarga percaya & Yakin untuk kesembuhan anak kami M.Asyam Raihan Muyassar. sekali lagi kami minta bantuan dan doa untuk kesembuhan anak kami. Allah Maha besar.. Allah maha kaya.. Allah maha pemberi.. Allah maha pengasih.. Allah maha penyayang.. Allah maha pengampun bagi semua umatnya..


CP : ARTA PENATA BUANA (AYAH) - 081 334 88 99 80
BANGKITLAHIA WIRA EGARA - 089 863 80 625

*NB: MOHON DISEBAR LUASKAN KESAUDARA DAN TEMAN TEMAN SEKALIAN. bagi yang berkenan membantu dapat mengirimkan bantuan dana melalui REKENING MANDIRI : 144-00-1307832-1 a/n Arta penata Buana. dan bila berkenan mohon menginformasikan melalui pesan. supaya kami sekeluarga selalu ingat jasa saudara sekalian. terimakasih. Wassalamualaikum wr. wb


TTD
BANGKITLAHIA WIRA EGARA (Paman dari M.Asyam Raihan Muyassar)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Gaghanation and Powered by Blogger.