Pages

Jumat, 16 Desember 2011

Rest In Peace, Mueeza :')


Sumpah, hari ini hari yang paling nyesek buat aku. Pagi-pagi mama ngasi kabar duka kalo kucing yang paling kusayang, Mueeza, meninggal tadi malam. Saat itu juga aku diem dan gak bisa ngomong apa-apa. Aku pengen nangis tapi kutahan karna masih ada temenku saat itu. stelah temenku pergi, aku uda gak tahan buat netesin air mata! mungkin orang pikir aku lebay, aku cengeng, aku lemah, tapi emang gitu adanya. karna aku uda anggep Mueeza uda kaya sahabatku sendiri, sodaraku sendiri, bahkan mungkin anak sendiri.

Pertama kali aku ngerawat dia pas aku masih SMP kelas 1, dan aku ngerawat dia sejak dia lahir, jadi bener-bener dari dia bayi.
Pas masih kecil dia lucu banget!! emang sih dia tuh tipe kucing pasif, tapi dia pengertian banget. aku masih inget kalo dia tuh paling seneng tidur dikamarku, apalagi dikakiku kalo aku lagi rebahan. setiap sahur dia pasti yang bangunin duluan, meong-meong depan mukaku trus ngedengkur pas ditelingaku. trus yang paling dia gak suka tuh mandi! setiap kumandiin, pasti aku juga ikutan mandi karna dia lari sana-sini, berontak, dan apalah sampe aku basah kuyup. yang paling aku suka dari dia tuh perhatiannya n peka sama perasaanku. kalo aku lagi sedih gitu, dia pasti tau. langsung deh aku disamperin trus ngelus-elusin badannya ke aku, trus tidur disampingku. sumpah yaa, dirumahku yang paling peka kalo aku lagi punya masalah malah kucingku :)

Sekarang itu semua tinggal kenangan. aku uda gak bisa denger suaranya lagi, gak bisa liat muka polosnya lagi, gak bisa bangunin aku sahur, gak bisa temenin aku kalo lagi sedih, gak bisa main-main lagi, narsis-narsisan bareng, makan bareng, mandi bareng, tidur bareng, semuanya deh! jahat banget sih kamu puss tinggalin aku, padahal rencana januari ini aku mau pulang ke Balikpapan trus mau beliin kamu kalung baru :( aku kan juga belom ucapin perpisahan buat yang terakhir kalinya :'(

Tapi, aku beruntung banget bisa punya temen baik kaya kamu :) yang selalu ngertiin aku, dan yang selalu ngehibur aku. maapin aku yaa kalo aku sering juga jahat sama kamu. aku harap kamu bisa beristirahat dengan tenang diatas sana :) makasi banyak karna mau jadi teman setiaku. buat aku, kamu bakal selalu hidup di pikiran dan hatiku. Rest In Peace, Mueeza :') :*
Miss you :(

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Gaghanation and Powered by Blogger.